Sunday, July 23, 2017

DCollection - Sepatu Kulit Asli

Di tengah deru perekenomian yang semakin melesat maju dan dunia digital yang kian tak bisa ditawar-tawar, banyak sekali perusahaan besar tumbang digerus persaingan. Namun, brand-brand lokal berbasis UMKM justru kian menanjak pamornya. Bukan hanya dari segi kualitas, tapi juga dari segi model bisnis. Mereka, brand lokal yang kebanyakan diinisiasi orang-orang muda ini, “melawan” hegemoni pasar dengan cara memanfaatkan teknologi. Tidak lagi berkutat di distro-distro atau FO. 

Bandung, yang sering disebut-sebut sebagai kota kreatif, adalah salah satu basis bermunculannya produk lokal dengan metode bisnis digital, disini maksudnya bukan mereka yang semula punya produk dan toko konvensional lalu merambah ke digital, melainkan mereka hanya punya toko online

Dalam memilih merek sepatu lokal berkualitas internasional penting terlebih jika Anda menyukai produk asli Indonesia. Sepatu sebagai bagian penting berbusana kerapkali identik dengan sebuah merek atau brand. Tidak jarang orang berbelanja online demi memburu brand sepatu favorit atau kepercayaannya. Sepertinya tidak bisa diacuhkan begitu saja karena memang sebuah brand sepatu tidak dipercaya konsumen secara instan, merek sepatu itu muncul ke papan atas karena suatu hal yang positif bisa karena kualitas, model, dan sebagainya.
Beberapa merek sepatu lokal Indonesia bahkan sudah diekspor ke negara lain. Bahkan jika Anda resapi beberapa merek sepatu yang ada di mall-mall besar Indonesia terkesan seperti sepatu impor padahal sepatu buatan asli Indonesia dengan merek asli Indonesia. Apa saja?
Dcollection produsen sepatu merek ini berasal dari Surabaya. Merek sepatu lokal ini khusus untuk sepatu pria keperluan formal model pantofel dan sepatu keamanan kerja. Yang ditonjolkan dari brand sepatu ini adalah kesan sederhana dan kokoh dengan penuh detil dalam hal teknis pembuatan. Ditambah dengan desain yang sederhana pula, sepatu lokal ini akan memberi kesan sederhana dan nyaman bagi pemakainya
Sepatu  pria murah buatan pengrajin lokal cukup banyak modelnya, dan juga mereka selalu mengikuti trend saat ini. Dengan model barunya yang cukup mengikuti trend fashion khususnya sepatu, akan tetap memberikan penampilan yang elegan ketika kita pakai. Meski tergolong cukup murah untuk harganya tapi tetap elegan ketika dipakai, bahkan kesan eksekutif pun bisa melekat pada diri kalian
Sepatu pantofel pria murah saat ini sudah cukup banyak beredar di pasaran, bahkan banyak dijual di pinggir-pinggir jalan dengan harga yang sangat miring. Sebenarnya yang dijual di pinggir-pinggir jalan belum tentu juga kualitasnya rendah, bahkan tidak jarang sepatu pantofel tersebut berbahan kulit asli. Hal tersebut dikarenakan bahan kulit sepatu di Indonesia cukup murah dan mudah didapat.
Dengan banyaknya produsen atau pengrajin sepatu khususnya sepatu kulit menjadikan Indonesia layaknya surga sepatu kulit murah. Dari segi kualitas sebenarnya tetap mampu bersaing denan produk luar negeri yang lebih dulu menguasai pasar. Dari sisi brand memang untuk produk lokal kalah saing di pasar 
Untuk kwalitasnya sendiri sepatu made Dcollection dipasarkan dengan harga bawah, sementara kwalitasnya diatas dan tidak murahan. Bahkan salah satu petinggi negeri ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla menggunakan sepatu produksi pengrajin lokal. 


Sepatu boots pria keren handmade buatan DCollection kualitasnya tidak diragukan lagi. Dibuat oleh para pengrajin anak negeri dengan berbagai macam design yang sangat menarik dan juga nyaman ketika dipakai. Dan beberapa dibuat degan kualitas kulit unggulan, yang sangat lembut dan juga awet.
Di era modern semakin banyak yang berpikiran tentang fashion, yang tidak hanya melulu di seputaran baju saja. Akan tetapi sepatu juga akan ikut menunjang penampilan kalian agar lebih fashionable. Sepatu boots pria keren yang dibuat oleh para pengrajin anak negeri akan menunjang penampilan kalian yang lebih kasual da juga terlihat lebih maskulin.
Berkembangnya dunia fashion yang cukup pesat, sepatu boots tidak hanya untuk safety shoes saja, tapi juga untuk menunjang penampilan. Jika dahulu kebanyakan sepatu boots di design bagi mereka yang bekerja di lapangan seperti bekerja di tambang dan lain lain. Karena memang sepatu boots sangat nyaman dan aman dipakai di luar ruangan.

Semakin modernnya dunia fashion akhirnya sepatu boots di design dengan banyak model. Yang tidak hanya safety saja tapi juga lebih fashionable. Bagi akalian yang menyukai penampilan kasual mungkin sepatu boots bisa jadi pilihan yang tepat. Tinggal kalian padukan dengan pakaian yang kalian kenakan agar lebih tampil kasual dan maskulin. Meski lokal tetap melalui beberapa tahap produksi dan juga control kualitas sepatu. Jadi kalian yang menyukai sepatu boots tidak perlu ragu lagi dengan sepatu boots buatan Dcollection pengrajin anak negeri.




No comments:

Post a Comment